Keluarga Adalah Prioritas

Sesibuk apapun aku keluarga tetap prioritas, bu pak janji ya tetap sehat sampai waktu itu tiba. aku hanya minta satu permintaan jaga kesehatan. mungkin aku tak punya banyak waktu untuk menjenguk ibu dan bapak. Tapi aku selalu menyempatkan sedikit waktu di sela kesibukanku, jangan marah ya bu pak aku di sini sedang berjuang untuk kalian. agar kalian bangga melihatku menjadi pribadi mandiri, ibu bapak tak usah khawatir karena aku bukan si bodoh yang pemalas. doakan aku semoga selalu di berikan kesehatan di tanah rantau. bu pak bukan maksudku meninggalkan dan membiarkan ibu dan bapak hidup di rumah berdua, namun aku masih punya kewajiban dan tanggung jawabku. izinkan aku untuk menyelesaikan ini semua, setelah semuanya selesai aku janji aku akan pulang dan sepenuhnya untuk ibu dan bapak. ibu, sakit adalah penghapus dosa dosa maka bersabarlah dan terus berusaha melawan sakit itu, aku yakin allah tau yang terbaik untuk hambanya. aku belajar untuk ikhlas sabar. semoga aku kuat semoga aku bisa merawat ibu sampai ibu sembuh. ibu cepet sembuh dan bisa menyaksikan aku wisuda nanti. pak, terima kasih menjadi pahlawan untuk tiga wanita cantikmu, terima kasih menjadi laki-laki setia untuk kita, semoga keringatmu di gantikan dengan syurga allah. Sekarang kalian adalah tanggung jawabku, jangan takut bu pak aku akan melakukan yang terbaik untuk kalian. Terima kasih karena kalian mengerti posisi anakmu, doa restu ibu dan bapak adalah jalan ridho menuju sukses. Terima kasih aku sayang ibu dan bapak :*

Komentar

Postingan Populer