Dunia Perkuliahan

Dunia Perkuliahan

Selamat pagi kampusku, dulu saya tak pernah merasakan kebahagiaan sebahagia ini, nikmat yang saya rasakan senikmat ini. Terima kasih tuhan memberiku kesempatan untuk membuktikan bahwa wanita bukanlah hanya berhenti di dapur, sumur, dan kasur. membuktikan bahwa wanita adalah madrasah kelak bagi anak-anaknya, Berpendidikan itu penting bagi para wanita.
Saya lulusan tahun 2012 tapi saya baru bisa kuliah di tahun 2015, wah lama juga ya berhentinya, iya memang lama. Bukan berarti dulu setelah lulus SMA saya mau di nikahin, Tapi saya berfikir bagai mana caranya agar saya bisa membiayai kuliahku sendiri? saya berfikir alangkah baiknya saya bekerja terlebih dulu sambil mencari pengalaman, tapi ternyata tidak segampang itu mencari kerjaan. Ya akhirnya apapun kerjaanya di tlateni kata orang jawanya si gitu hehe. dengan berjalannya waktu ternyata saya iri dengan teman-teman saya yang seangkatan sudah pada wisuda, mereka memberi kebahagiaan untuk semua orang, terutama orang tua. Saya pun turut bahagia melihatnya. mereka senang bercerita tentang bagai aman keseharian mereka di kampus, bahagianya setelah mereka menikmati akhir dari kuliahnya yaitu wisuda kelulusan.

Hai...
Saya sekarang merasakan apa yang pernah kalian rasakan beberapa tahun lalu teman, saya bahagia banget sekarang. Saya punya banyak teman baru, tapi bukan berarti saya lupa dengan kalian ya hehe. Ternyata begini ya dunia perkuliahan. asik,seru,rame,seneng,sedih,aneh haha pokonya memang bener apa yang kalian ceritain ke saya. Saya menemukan banyak pelajaran di sini, Terutama keanehan. Saya terkadang aneh dengan mahasiswi yang mau pergi ke kampus tapi seperti mau pergi kondangan hehe, kebayang deh yaa. Saya seneng pada akhirnya saya merasakan duni perkuliahan, punya teman banyak, pengalaman baru, dan mereka adalah orang-orang hebat semua. Semoga kita bisa lulus bersama-sama amin.

Nanti lanjut lagi ya ceritanya, byeee :)

Komentar

Postingan Populer